Daniel Williams

NSUS Limited untuk Membayar £672.829 Denda Peraturan Setelah Investigasi UKGC Menemukan Kegagalan AML dan Tanggung Jawab Sosial

Komisi Perjudian Inggris mengumumkan bahwa NSUS Limited akan membayar denda uang senilai £672.829 sebagai akibat dari beberapa kegagalan anti-pencucian uang dan tanggung jawab sosial.

Perusahaan perjudian – yang berdagang sebagai GGPoker dan mengoperasikan platform ggpoker.co.uk – juga akan menerima peringatan resmi atas kegagalan tersebut.

Badan pengawas perjudian negara itu mengungkapkan bahwa operator melanggar beberapa tanggung jawab sosial dan aturan anti pencucian uang, sehingga membuat pelanggannya berisiko.

Setelah Komisi Perjudian melakukan peninjauan terhadap lisensi operasi NSUS Limited, badan pengatur perjudian Inggris menemukan bahwa perusahaan tersebut melanggar paragraf 1, 2 dan 3 dari ketentuan lisensinya 12.1.1, serta ketentuan lisensinya 12.1.2 yang terkait dengan pencegahan pencucian uang dan pendanaan teroris, dan tindakan AML untuk masing-masing perusahaan yang berbasis di yurisdiksi asing.

Selain itu, tinjauan peraturan menemukan bahwa perusahaan melanggar kode praktik tanggung jawab sosial (SRCP) 3.4.1 dalam hal interaksi pelanggan.

Operator Perjudian Ditemukan Telah Menghubungi Penjudi yang Dikecualikan dengan Email Pemasaran

Seperti disebutkan di atas, sejalan dengan ketentuan Lisensi, kepatuhan, dan pernyataan kebijakan penegakannya sendiri, Pernyataan prinsip untuk menentukan hukuman finansial, dan panduan sanksi Indikatif, Komisi Perjudian Inggris telah memutuskan untuk memberlakukan peringatan berdasarkan pasal 117 (1 ) (a) Undang-Undang Perjudian 2005 tentang perusahaan.

Operator perjudian NSUS Limited juga harus membayar denda uang senilai £672.829 berdasarkan ketentuan pasal 121 Undang-Undang Perjudian 2005. UKGC mengungkapkan bahwa pemegang lisensi perjudian bekerja sama dengan badan pengawas selama proses penyelidikan.

Sebagai hasil dari penyelidikan yang dilakukan terhadap izin operasi perusahaan, regulator perjudian Inggris mengumumkan bahwa kegagalan untuk melakukan penilaian risiko yang sesuai dari operasi perusahaan yang telah digunakan untuk pencucian uang ilegal dan pendanaan teroris telah menjadi bagian dari anti-pencucian uang NSUS Limited. kegagalan. Komisi Perjudian lebih lanjut mencatat bahwa operator gagal memastikan bahwa memiliki prosedur, kebijakan, dan kontrol yang tepat untuk mencegah terjadinya pencucian uang dan pendanaan teroris.

Adapun kegagalan tanggung jawab sosial NSUS Limited, badan pengatur perjudian negara itu menjelaskan bahwa perusahaan juga gagal mematuhi aturan tanggung jawab sosial. Kegagalan tanggung jawab sosial yang dimaksud termasuk gagal mengidentifikasi pelanggan yang mungkin berisiko mengalami kerugian terkait perjudian di satu sisi, dan gagal berinteraksi dengan pelanggan yang mungkin terpapar dengan risiko mengalami kerugian terkait perjudian.

Penyelidikan juga menemukan bahwa perusahaan perjudian gagal mengambil semua tindakan yang wajar untuk mencegahnya berhubungan dengan pelanggan yang dikecualikan dan mengirimi mereka materi pemasaran apa pun yang mempromosikan layanannya. NSUS Limited diketahui telah mengirim email pemasaran semacam itu ke total 125 pelanggan yang sebelumnya mengecualikan diri dari perjudian.

Olivia Cole

Olivia Cole telah bekerja sebagai jurnalis selama beberapa tahun sekarang. Selama beberapa tahun terakhir dia telah terlibat dalam penulisan tentang sejumlah industri dan telah mengembangkan minat untuk pasar perjudian di Inggris.

Daniel Williams

Author: Jerry Lewis